There was an error in this gadget

Galeri Foto

03 January 2011

Cara mendapatkan sinyal Ponsel

1 comments

Cara mendapatkan sinyal ponsel ini berdasarkan tips yang dianjurkan Asmarawati, dan ternyata benar dapat dipertanggungjawabkan. Mungkin anda atau saya lah yang tinggal di pedesaan, perkampungan super udik, sehingga sampai saat ini masih susah untuk mendapatkan sinyal ponsel. Atau sebenarnya sudah masuk dalam jaringan sinyal ponsel, tetapi masih belum cukup kuat untuk melakukan koneksi. dengan kata lain low signal lah... Nah untuk menyiasatinya, anda bisa mencoba altenatif berikut ini:
1. Masukkan HP anda dalam gelas kaca, tentu saja yang kering, tidak ada airnya. Tunggu beberapa saat, maka sinyal di HP anda akan bertambah menguat. Permasalahannya adalah anda tidak mungkin telpon atau sms dengan keadaan HP berada di dalam gelas.


2. Dengan menggunakan wajan (penggoreng) taruh HP di tengah-tengah wajan, boleh yang baru atau yang bekas, maka sinyal hp anda juga akan menguat, atur posisi sedemikian rupa sehingga tepat bisa mendapatkan sinyal yang banyak. Permasalahan juga sama, susah untuk sms/ telepon.


Terus??? bohong dong, sama aja tetep gak bisa dipake meski dapet sinyal? mmmmmm yah...sebaiknya anda menggunakan Handset, jadi tetep bisa nelpon, kalau sms di gelas??? he he he gak tahu saya...

1 comments:

  • March 26, 2011 at 11:44 AM
    Anonymous :

    aduh bang...bisa bgt lho memasukkan hp k dalam gelas kaca untuk memperoleh sinyal sambil smsan...saya selalu melakukannya...caranya,hp diambil dari gelas,ketik sms,tekan tombol kirim dan segera masukkan lagi ke dalam gelas...dijamin sms abang akan terkirim...yuk mari..cap cus cin.. :-)

Post a Comment

Sebelum meninggalkan halaman ini, silahkan kasih masukan pada blog ini...