There was an error in this gadget

Galeri Foto

01 April 2013

Ini Pertanyaan, bukan cara he he he

2 comments
Pengunjung Yth, ane mau nanya nih gimana caranya mengurus perpindahan KTP yang sekarang. Kalau untuk KTP lama siy saya tau bagaimana alurnya, nah ini versi e-KTP bagaimana yah? Kasusnya begini, misalkan si Udin menikah dengan si Umi, lah si Udin ingin bergabung dalam KK keluarga nya si Umi, Sedangkan status e-KTP mereka keduanya belum menikah, otomatis si Udin khan harus mengurus status menikah di wilayah Udin, lalu mengurus KTP sebagai warga di wilayah Umi, kalo logika saya kok begitu, nah yang bener gimana nih yang pasti-pasti aja tapi ngasih taunya ya,,,, mudah-mudahan pejabat berwenang membaca postingan ini dan berkenan memberikan penjelasan prosedurnya.... Terima kasih banyak buat yang kasih masukan, buat yang baca tulisan ini lalu menanyakan kepada orang lain dan membalas tulisan ini, juga buat yang ditanyai orang yang membaca tulisan ini lalu memberi penjelasan, dan juga buat yang menempel pengumuman prosedur pembuatan e-KTP lalu dibaca orang dan orang itu ditanya orang yang membaca tulisan ini lalu menjelaskannya kepada saya.