There was an error in this gadget

Galeri Foto

01 April 2013

Ini Pertanyaan, bukan cara he he he

2 comments
Pengunjung Yth, ane mau nanya nih gimana caranya mengurus perpindahan KTP yang sekarang. Kalau untuk KTP lama siy saya tau bagaimana alurnya, nah ini versi e-KTP bagaimana yah? Kasusnya begini, misalkan si Udin menikah dengan si Umi, lah si Udin ingin bergabung dalam KK keluarga nya si Umi, Sedangkan status e-KTP mereka keduanya belum menikah, otomatis si Udin khan harus mengurus status menikah di wilayah Udin, lalu mengurus KTP sebagai warga di wilayah Umi, kalo logika saya kok begitu, nah yang bener gimana nih yang pasti-pasti aja tapi ngasih taunya ya,,,, mudah-mudahan pejabat berwenang membaca postingan ini dan berkenan memberikan penjelasan prosedurnya.... Terima kasih banyak buat yang kasih masukan, buat yang baca tulisan ini lalu menanyakan kepada orang lain dan membalas tulisan ini, juga buat yang ditanyai orang yang membaca tulisan ini lalu memberi penjelasan, dan juga buat yang menempel pengumuman prosedur pembuatan e-KTP lalu dibaca orang dan orang itu ditanya orang yang membaca tulisan ini lalu menjelaskannya kepada saya.

2 comments:

  • June 11, 2013 at 6:07 PM

    ini jawaban bukan sebuah cara..
    Jawaban nih, gimana caranya mengurus perpindahan KTP ...
    Jawaban yang pertama :
    mas udin datang aja ke kelurahan setempat, jangan lupa bawa SIM (surat ijin menikah.. heee maksud ane BukuNikah gan..), terus bawa juga poto kopi hitam KK lama, minta juga surat keterangan pindah dari pak RT. lalu nanti mas udin atau akan akan di minta tanda tangan, ini itu, yang pasti ada dwit nya itu .. haaa, biasa bahaya laten korupsi..
    Jawaban yang kedua :
    Nah klo sdh menempati rumah baru pasti akan butuh yang namanya Tempat tidur baru, atau lemari pakaian baru, atau kursi makan baru, atau kursi tamu baru atau butuh semuanya langsung datang aja kesini mebel jati jepara

    atau www.lilikjatijepara.com

    oke gan udin,, maksud ya,,, dari jawaban diatas semoga manfaat, langgeng nikahnya

  • July 13, 2013 at 12:36 PM

    Siiipp terimakasih banyak sebanyak banyaknya bang jepara carving furniture,,,,,dan KTP sy sedang proses, dan ternyata jadinya bukan e-ktp tapi ktp lama biasa, temen saya kasusnya juga sama, dia pindahan tanpa merubah status, eh tetep juga ktp barunya bukan e-ktp tapi ktp lama biasa...kok gitu ya....

    Ngomong-omong soal carving, saya dulu di SMP diajari gambar ukir, gambar aja tapi gak ada prakteknya, berhung bokap kerjaanya meubel juga saya dibelikan pahat ukir sebannyak 60an biji, buat latihan oke juga tuh akhirnya bisa meski tak sebagus hasil karya bang jepara carving furniture,

    Nah ini ke bisnisnya, kakak sy kebetulan juga eksportir eh maksudnya pemasok bahan kayu jati ke jepara, tapi ndak tahu jeparanya mana, perminggu 1 truk udah dalam bentuk balok siap pakai, dijepara mestinya di utak-atik jadi barang antik harganya melangit ya....hehehe trims....

Post a Comment

Sebelum meninggalkan halaman ini, silahkan kasih masukan pada blog ini...