Galeri Foto

21 November 2011

Atasi winrar yang bermasalah

2 comments

Saya yakin anda semua udah tahu apa dan siapa WINRAR, dia adalah software yang digunakan untuk mengkompresi file menjadi bentuk *.rar dan fungsi sebaliknya untuk mengekstrak file *.rar menjadi bentuk file aslinya.

Dalam kasus situasi tertentu, yang saya temukan pada laptop temen saya berjalan dengan sistem operasi win7, semula winrar trouble, bisa untuk membuat arsip tetapi tidak bisa unrar, karena winrar adalah aplikasi kecil saya pikir tidak ada salahnya untuk instal ulang winrar, singkat saja. Alhasil setelah winrar yang baru terinstal, rupanya punya masalah yang sama.

Saya konsultasikan ke dokter, katanya gak papa, merasa belum puas, si teman saya pergi ke dukun untuk menanyakan hal tersebut. Si dukun geleng kepala (bisanya cuma geleng dan angguk). Akhirnya saya inget kalau saya punya simbah (eyang). Ya, saya tanyakan pada beliau dan diberikan sugesti.

Gunakan tool ini untuk mengatasi permasalahan diatas, berdasarkan sugesti dari eyang google, ternyata manjur. Silahkan dicoba.

Ohya, selain manjur, juga lebih cepat prosesnya ketimbang winrar.

2 comments:

Post a Comment

Sebelum meninggalkan halaman ini, silahkan kasih masukan pada blog ini...