There was an error in this gadget

Galeri Foto

27 September 2010

cara membuka password win xp

0 comments

Kadang sewaktu mau masuk windows kita tidak mengetahui passwordnya, tools untuk menjebolnya juga lupa dibawa :D aduh, gimana ya biar bisa masuk windows tanpa menggunakan password? Ada satu teknik atau tips or trik yang dapat digunakan, baca sampai selesai, OK!

Baiklah teknik apa yang digunakan? Kita hanya menggunakan kombinasi tombol yang sudah lama atau sangat sering kita gunakan. Yaitu tombol Ctrl + Alt + Del pada keyboard.

Caranya gimana? Begini ya, sewaktu tampil halaman login screen, nah… di sini kita disuruh masukin password, sekarang tugas kita hanya menekan kombinasi tombol Ctrl + Alt + Del sebanyak 2x ingat dua kali ya, kalo 1x ga mempan dech :D setelah itu akan timbul tampilan login screen classic, tugas kita tinggal menghapus username dan password biarkan kosong tanpa diisi lalu tekan tombol OK. Username juga bisa diisi dengan Administrator dikosongin juga boleh. Nanti windows XP akan membuat username baru dengan nama Administrator, tugas selanjutnya terserah anda

Kalau cara diatas ternyata gak bisa, gunakan langkah berikut ini:
Berbagai tools yang dapat digunakan untuk membantu Anda, di antaranya: OPH Crack, DreampackPL, pwdump, change password, dll.

Bila anda ingin langsung mereset password windows XP anda sehingga anda dapat memasuki windows tanpa password anda dapat mencoba cd/dvd boot menggunakan change password.

Bila anda ingin mengetahui password windows anda (ini hanya bila anda dapat memasuki windows anda atau dapat juga menggunakan bantuan BartPE) maka anda dapat mengcopy hash yang menyimpan informasi password kemudian anda simpan terlebih dahulu setelah itu anda dapat membaca arti dari file hash tadi dengan bantuan john-386.exe atau john-mmx.exe.

DreampackPL, dengan tools ini anda dapat memasuki windows tanpa perlu mengetahui passwordnya, tak perlu mengubah password atau apalah, jadi anda hanya perlu mengganti file “sfcfiles.dll” yang terdapat di folder “Windows/System32” dengan file dreampackpl kemudian ganti namanya dengan “sfcfiles.dll”. Untuk dapat menggantinya anda dapat melakukannya melalui dos dapat juga melalui recovery console CD Boot WinXP atau menggunakan CD/DVD mini windows XP atau BartPE.

OPH Crack, dengan tools ini anda dapat langsung melihat password Windows XP. Tools ini dapat dijalankan lewat CD/DVD boot. Namun sayang untuk mendownload ukuran filenya terlalu besar bagi anda yang belum menggunakan koneksi internet yang cepat.

0 comments:

Post a Comment

Sebelum meninggalkan halaman ini, silahkan kasih masukan pada blog ini...