Galeri Foto

15 June 2011

Media pembelajaran fisika1

0 comments

Materi pada posting kali ini adalah tentang pembuatan media pembelajaran Fisika. Materi yang saya ambil untuk kelas 7 SMP dengan pokok bahasan Gerak lurus. Dalam pembuatan media pembelajaran bebasis Flash ini menggunakan software :
- Macromedia flash 8 (untuk membuat media pembelajaran)
- Adobe Photoshop cs3 (untuk edit gambar butmap)
- dan tentu saja Mozilla untuk cari gambar-gambar yang saya butuhkan.

Materi diambil dari buku TEORI DAN APLIKASI FISIKA UNTUK SMP KELAS 1 Karya Budi Prasodjo dkk, Terbitan Yudhistira tahun 2005.

Saya tidak menerangkan bagaiman membuat media pembelajaran tersebut disini, karena sudah saya posting dua modul sebelumnya tentang pembuatan media pembelajaran lengkap dan full gambar. Silahkan download dari blog ini.

Media pembelajaran yang saya buat ini bisa anda download juga, dan saya mengharapkan masukan dari anda, bagaimana model media yang saya buat.

Silahkan berkomentar. Download dulu biar tahu seperti apa materi nya. Salam...

0 comments:

Post a Comment

Sebelum meninggalkan halaman ini, silahkan kasih masukan pada blog ini...