Galeri Foto

06 June 2011

tips mempersingkat waktu tunggu download 4shared

0 comments
Saat download dari 4shared, untuk yang free atau non member pasti akan diberikan file nya setelah anda menunggu sekian waktu. yang saya tahu saat ini kita harus menunggu 270 detik, atau 320 detik, bagi orang yang tidak sabar, atau mungkin menggunakan jasa warnet, tentu hal ini akan membuat kita kesal (kalau saya siy...). Namanya juga gratis, he he he.

tetapi anda bisa mempersingkat waktu tunggu secara LEGAL, kenapa saya bilang secara legal, karena ada trik ILLEGAL dengan cara mengakali URL, saya pernah mencoba cara illegal dan beberapa kali saya coba ternyata bisa terus, waktu tunggu menjadi nol detik. Mungkin juga hanya kebetulan bisa, tapi kok kebetulan terus menerus he he he. Tapi bagi anda yang ingin bermain "bersih" salah satu trik yang bisa anda lakukan adalah anda daftar dulu menjadi member free, daftarnya juga singkat, dan gratis.

Nah sebelum download, saat masuk 4shared anda harus login dahulu, baru carilah file yang anda inginkan, kemudian download, waktu tunggu akan menjadi 20 detik! lumayan khan? sudah legal, waktu tunggu menjadi singkat.



Selamat mencoba.

0 comments:

Post a Comment

Sebelum meninggalkan halaman ini, silahkan kasih masukan pada blog ini...