There was an error in this gadget

Galeri Foto

06 July 2010

Menjebol password BIOS

2 comments
Password BIOS memang sangat berguna untuk melindungi komputer Anda supaya tidak ada orang lain yang dapat mengganti konfigurasi komputer Anda. Tapi password tersebut bisa menjadi malapetaka jika Anda lupa. Nah, jika Anda lupa password BIOS Anda, di bawah ini saya tampilkan default password yang aslinya memang disediakan oleh pembuatnya untuk mengantisipasi kejadian password yang terlupakan. Yang perlu Anda lakukan adalah mencoba satu per satu password tersebut sampai Anda menemukannya :-)

AWARD BIOS
01322222, 589589, 589721, 595595, 598598, AWARD SW, AWARD_SW, Award SW, AWARD PW, _award, awkward, J64, j256, j262, j332, j322, HLT, SER, SKY_FOX, aLLy, aLLY, Condo, CONCAT, TTPTHA, aPAf, HLT, KDD, ZBAAACA, ZAAADA, ZJAAADC, djonet, %øåñòü ïpîáåëîâ%, %äåâÿòü ïpîáåëîâ%

AMI BIOS
AMI, A.M.I., AMI SW, AMI_SW, BIOS, PASSWORD, HEWITT RAND, Oder

PHOENIX
BIOS, CMOS, phoenix, PHOENIX

Password lainnya yang bisa Anda coba
LKWPETER, lkwpeter, BIOSTAR, biostar, BIOSSTAR, biosstar, ALFAROME, Syxz, Wodj

hemmm....silakan dicoba yak!!

2 comments:

  • December 7, 2010 at 9:00 PM

    Nambahin ilmu aja, bisa juga dengan mereset dari hardwarenya. Jumpernya di pindahkan atau pakai obeng di shoot/di tempelin, kemudian dinyalahkan. Selanjutnya dimatiin dan coba masuk, pasti hilang passwordnya dan settingan seperti awal pertama beli baru.

    Mudah2an tambahan ini berguna juga.

  • December 8, 2010 at 10:47 AM

    Thank's mas anthonius.... cara mas anthonius juga bisa, malah lebih simpel, cuma untuk main board yang jadul tidak ada jumper nya, jadi harus lepas batrey cmos, dan kalau masih garansi ya sebaiknya jangan dilakukan. Untuk board yang baru, sepertinya ada jumpernya semua. Pembaca kalau belum tahu letaknya, cari jumper (dua buah pin) didekat batrey cmos.

Post a Comment

Sebelum meninggalkan halaman ini, silahkan kasih masukan pada blog ini...