There was an error in this gadget

Galeri Foto

23 November 2011

Cara mendapatkan wanita idaman

3 comments

Hemmmm.... penat dengan keseriusan, kali ini saya posting yang sedikit rileks.... judulnya gak serem-serem amat, cara mendapatkan wanita idaman. Mungkin pembaca berfikir bahwa ini hanya bacaan untuk cowok, tetapi sebenarnya juga penting untuk cewek, bagaimana supaya menjadi wanita idaman :-)

Sebagai lelaki normal, tentu menginginkan wanita yang sempurna segala-galanya, orang bilang wanita idaman. Nah tapi perlu diketahui, bahwa tidak semua keinginan tersebut bisa dengan mudah terwujud. Bahkan dengan susah payah diusahakan pun belum juga terwujud. Kenapa bisa begitu? banyak faktor yang menyebabkan seperti itu.

Lantas bagaimana supaya impian mendapatkan pasangan wanita idaman tersebut bisa terwujud? berikut tips dari saya, sudah terbukti kok, saya sendiri yang membuktikan :-)

1. Pertama yang harus kita luruskan pemahaman kita sebagai lelaki adalah bahwa deskripsi "idaman" ini berbeda untuk setiap orang, misalnya saya suka wanita berjilbab, lembut, penyabar, murah senyum, anak tunggal dll, anda suka dengan wanita kaya, dewasa, imut, mungil dll. Dari kesekian sifat yang dimiliki wanita tentu berbeda pula faktor yang dominan bagi anda maupun saya.

2. Demikian juga dengan deskripsi "cantik", misalnya saya mengartikan wanita cantik dari caranya tersenyum, anda mengartikan cantik dari matanya yang genit dll. Ini relatif.

3. Dan deskripsi-deskripsi yang lain yang sifatnya subyektif tidak akan saya bahas disini, karena setiap orang pasti berbeda.

4. Tips nya dimulai dari sini, Prinsip cermin: serupa tetapi tak sama. Dengan prinsip ini maka jika anda menginginkan wanita yang baik, maka anda harus berperilaku baik terlebih dahulu. Jika anda ingin wanita yang cantik, maka anda harus tampan. Mungkin anda bertanya, "kalau udah bawaan lahir muka pas-pasan gimana?"

Ndak perlu khawatir, ingat deskripsi no 2, wanita juga akan menerjemahkan "tampan" berbeda-beda pada masing-masing penilaian wanita itu. Jadi....yang saya maksud disini adalah anda menjadikan diri layak untuk mendapatkan wanita cantik. Intinya apa yang ingin anda dapatkan, maka lakukan itu pada diri anda dahulu, maka anda akan memperoleh seperti yang anda harapkan.

5. Prinsip Seperti gula, anda yang sering minum kopi di pagi hari, gimana rasanya? tentu ada rasa manis khan? mana ada orang menyebut itu minum kopi+gula+air panas? ndak ada gula disebut, tapi manis khan? Nah dengan prinsip ini, berusahalah untuk ikhlas, lakukan tanpa pamrih, jangan sakit hati jika jasa anda tidak disebut/tidak diketahui orang, yang penting orang lain bisa mengambil manfaatnya. Nah dengan begitu, maka konsekwensinya anda akan mendapatkan wanita yang qonaah dalam bahasa arabnya, yaitu wanita yang menerima apa adanya. Ini penting, jika suatu saat anda kaya, kemudian jatuh miskin, dia masih akan terus ikhlas mendampingi anda.

6. Jangan banyak bicara, dan bicaralah yang berbobot. Wanita sebagian besar suka bercerita, maka giliran anda sebagai pria yang suka mendengar dan sedikit bicara. Azimat hati saya juga begitu, bahkan dia bilang merasa senang kalau ceritanya didengar, meski cerita itu pernah ia ceritakan pada waktu lalu, tapi biarkan dia bercerita lagi. Jika dia minta pendapat, maka jangan langsung nerocos anda menggurui, tetapi piih kata-kata yang pas, ringkas, padat, jelas he he he. Dengan begitu maka ia akan menilai bahwa perkataan anda semua berbobot, poin untuk anda lelaki cerdas, solutif, bijaksana.

7. Mengerti tentang kewanitaan, maksudnya memahami tentang hal-hal yang berhubungan dengan wanita, sebagian besar wanita adalah moody, ini mungkin dipengaruhi oleh siklus bulanan. pada saatnya datang bulan, biasanya ada yang sensitif berlebihan, ada yang sakit perut lama dll, pamahi ini, dan cari tahu bagaimana solusinya. Sedikit saja pengertian anda dalam hal ini. cukup bagi dia untuk menyimpulkan bahwa anda tahu segalanya tentang wanita.

8. Prinsip memancing. orang memancing biasanya membawa umpan, dan kail, lalu berusaha dan mencoba peluang untuk mendapatkan ikan. Jika anda membantu orang maka berilah dia jalan/cara menylesaikan masalah, bukan solusi instan, jadi berikan kail dan umpan, jangan berikan ikan. Terapkan ini pada wanita. Sebagian besar wanita memang materialistis, suka belanja, suka uang. Tetapi jangan sekali-kali anda memanjakan wanita dengan uang, jika anda memanjakan dengan uang, maka saat uang anda masih banyak, setengah matia anda disukai nya, tetapi jika uang anda habis, maka bersiaplah untuk ditinggalkan. Prinsip ini akan sangat menguntungkan bagi anda pada masa mendatang,seperti hasil pada prinsip kelima diatas.

9. Prinsip mengisi air kedalam botol. Mngisi air dalam botol, jika ingin air tidak tumpah sia-sia, maka isi sedikit demi sedikit. Jika anda hendak memberikan nasehat, maka berilah nasehat seperluanya saja, ini akan memberikan kesan bahwa anda menghargai dia, bukan menggurui dia. sebagian besar wanita tidak mau diatur dengan cara atasan-bawahan, jadi harus sejajar, nah ini bisa anda lakukan dengan memberi nasehat seperlunya saja.

10. Ikuti forum/komunitas/organisasi yang baik, misal karang taruna, remaja masjid, osis, bem dll. dari forum itu maka anda bisa mengetahui sifat beberapa wanita yang ada dalam forum itu, jika ada yang pas, bisa anda pilih. Demikian juga wanita, akan memperhatikan anda, setidaknya menjadi kenal dalam forum itu. Fakta banyak pasangan sukses berawal dari forum/organisasi (pengalaman pribadi he he he)

bersambung..... (maaf udah ngantuk...)

3 comments:

Post a Comment

Sebelum meninggalkan halaman ini, silahkan kasih masukan pada blog ini...