Galeri Foto

08 July 2011

Cara pindah ke Yahoo classic

15 comments

Posting ini pengalaman yang bodoh dari saya.
Saya yang Gaptek banget dan gak tahu kegunaan teknologi baru, selalu memakai yahoo mail clasic. Nah suatu ketika saya pindah ke mail beta, ribet banget banyak tampilan disana sini (dasar orang gaptek : tidak paham penggunaan teknologi baru). Akhirnya saya malah bingung dengan tampilan tersebut. Nah, loh mau pindah ke mail clasic gak ada menu nya. mau tambah foto gak ada menu nya, saya googling ada tutorialnya, tapi bet!! di browser saya kok gak ada menu seperti ditutorial itu, gimana caranya pindah ke mail clasic. Akhirnya saya ingat (tumben yah..), kalau mail beta support dengan resolusi monitor 1024 x 768 pixel. nah, saya agak berfikir dikit aja tapi (khan gak biasa mikir he he he, ntar kalau banyak mikir jadi pusing, trus sakit trus kapok mikir lagi). Kalau support dengan resolusi diatas, berarti gak support ke yang lebih kecil, biasanya khan gitu. Beneran nih, sign out, close firefox, jalankan ccleaner untuk hapus semua cache dan history browser, trus ubah resolusi jadi 800 x 600 pixel.
Buka browser, bika yahoo mail. Awalnya sih tampilannya beta, sedetik kemudian ada notifikasi yang mengingatkan kita harus pake resolusi 1024x768, atau kembali ke mail clasic. Ada tiga pilihan dibagian bawah :
1. continue : tetap lanjutkan dengan resolusi yang ada (tampilan ntar gak nyaman banget, harus scroll kiri-kanan)
2. Pindah ke mail clasic tapi hanya sekali ini saja
3. pindah ke mail clasic.
nah, pilih yang pilihan ke tiga.... sim salabim abracadabra!!! kembali ke mail clasic.

Sssssssttttttt...... please jangan bilang-bilang ke orang tentang cara ini yah...(malu2in) Hanya orang bodoh seperti saya yang pake cara-cara bodoh.

Kalau anda membaca artikel ini berarti anda tersesat, kembalilah ke jalan yang benar, cari artikel lain dengan cara-cara yang pinter. ya...meskipun dengan cara diatas juga bisa.

15 comments:

Post a Comment

Sebelum meninggalkan halaman ini, silahkan kasih masukan pada blog ini...