There was an error in this gadget

Galeri Foto

15 September 2011

Antasari vs Antasari

0 comments


Mereka kembar, sosok yang sama. Pangeran Antasari adalah orang yang "keras kepala" dan "berhati batu" sedikitpun tak goyah dengan rayuan dan iming-iming kekayaan dan kekuasaan yang dijanjikan belanda, dengan satu syarat menyerah dab bergabung. Kehabisan akal, belanda pun membuat sayembara, siapa saja yang bisa menangkap dan membunuh pangeran antasari, disediakan hadiah 10.000 Gulden. tapi tidak ada seorangpun yang mau menerima tawaran itu.

Antasari Azhar rupanya punya "tabiat" yang sama, antasari azhar adalah "singa kelaparan" matanya tajam mengintai, kukunya kuat mencakar-cakar. tidak cuma itu, "penciumannya" yang tajam, mampu mengendus "mangsa" nya. Yang tidak waspada pasti ia terkam! Ditengah prestasi dan keganasan dan kegusarannya membantai koruptor, si mangsa yang khawatir akan kena terkam, membuat perangkap fitnah pembunuhan. yang tidak lain, Antasari Azhar harus hengkang dari KPK, tidak cukup berhenti disitu, si mangsa segera membentuk pimpinan kpk boneka, yang bisa ia mainkan.

Pangeran antasari wafat, dan semua yang hidup pasti mati, begitu juga dengan antasari azhar. Pangeran antasari ketika masih hidup,membuat prestasi terbesar dan mulia untuk kemerdekaan, dan antasari azhar membuat prestasi terbesar dan mulia untuk mempertahankan kemerdekaan yang sebenarnya. Pangeran antasari membantai penjajah asing yang menduduki wilayahnya, sementara antasari azhar membantai penjajah yang tidak lain adalah penguasa yang menjajah hak rakyatnya.

Rupanya nama Antasari memiliki arti perjuangan, kemuliaan, kehormatan dan keabadian.

Posting ini dukungan buat antasari azhar, semoga Tuhan membuka mata seluruh rakyat Indonesia, kebenaran akan selalu ditampakkan benar. Antasari bukan pembunuh.

0 comments:

Post a Comment

Sebelum meninggalkan halaman ini, silahkan kasih masukan pada blog ini...